Toyota Resmi Luncurkan Toyota Corolla Cross Dengan Dua Pilihan Mesin

Sahabat Oto… Toyota Indonesia secara resmi meluncurkan Toyota Corolla Cross di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 457,8 juta on the road DKI Jakarta. Untuk memanjakan pecinta otomotif Crossover model baru ini dijual dalam dua varian dengan dua tipe opsi mesin berbeda.

Bicara mesin, Corolla Cross terbagi dalam varian yaitu Mesin Bensi 1.800 cc dan hybrid. Pada Corolla Cross Mesin Bensin, mesin yang digunakan sudah berteknologi Dual VVT-i dengan tenaga yang sangat impresif dengan tenaga tenaga yang bisa dihasilkan sebesar 140 PS pada 6.400 Rpm dan torsi mencapai 171 Nm pada 4.000 Rpm.

Kemudian untuk Toyota Corolla Cross yang bermesin hybrid pun tidak kalah menarik. Mesin bensin dengan kapasitas 1.800 cc dan bertenaga 98 PS pada putaran 5.200 Rpm dan torsi mencapai 142 Nm pada 3.600 Rpm dipadukan dengan tenaga dari motor listrik Corolla Cross hybrid mencapai 72 PS dengan torsi hingga 162 Nm tentu akan menjadi pengalaman berkendara sendiri.

 

Sedikit menengok ke sisi siturnya, untuk Sahabat Oto yang ingin menikmati suasana diluar ketika berada dalam kendaraan hal itu bisa dinikmati dengan di Toyota Corolla Cross ini dengan adanya Power Moonroof. Pun ketika akan membuka bagasi juga sangat praktis, dengan fitur Automatic Power Back Door maka hanya dengan sensor kaki, pintu bagasi bisa terbuka secara otomatis.

Untuk membuat pengendara dan penunpangnya meranya aman dan nyaman, penunjang keselamatan yang dimiliki Corolla Cross juga tak perlu diragukan. Mulai dari Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, SRS Airbag hingga kamera parkir bisa AutoFamily temukan di Toyota Corolla Cross.

Untuk harga lengkapnya, Toyota Corolla Cross Gasoline dibandrol dengan harga Rp 457.800.000,- sedangkan untuk Toyota Corolla Cross Hybrid memiliki harga Rp 497.800.000,- (Harga OTR DKI Jakarta)