Turtle Wax ICE Seal and Shine Telah Resmi Hadir di Indonesia

Jakarta – PT Laris Chandra sebagai Sole Distributor Turtle Wax di Indonesia secara resmi telah meluncurkan salah satu produk terbaik Turtle Wax yang saat ini sedang ramai dinanti oleh para penggemar Otomotif, yaitu Turtle Wax ICE Seal and Shine.

Produk ini telah diluncurkan pada akhir 2019 di USA dan menjadi perbincangan hangat di kalangan auto-hobbyist karena ketahanan dari produk ini sangat luar biasa. Durabilitas produk terhadap zat kimia, polusi dan pemakaian sehari-hari telah banyak diuji oleh puluhan reviewer dan YouTuber di luar negeri.

Turtle Wax ICE Seal and Shine memiliki formula yang sangat ampuh dalam menangkal air (Super Hydrophobic) sehingga mampu melindungi permukaan cat kendaraan dengan tahan lama. Teknologi hybrid Turtle Wax ICE Seal and Shine menggunakan formula sealant sintetis yang dipadukan dengan Carnauba Wax untuk kilau serta perlindungan yang tahan lama serta menjadikan permukaan cat menjadi sangat licin.

angat ampuh dalam menangkal air (Super Hydrophobic)

Turtle Wax ICE Seal and Shine sangat mudah diaplikasikan sehingga Anda dapat mengerjakannya sendiri dirumah. Hal pertama yang wajib dilakukan adalah mobil harus dicuci bersih dan di lap hingga kering. Sebelum menggunakan Turtle Wax ICE Seal and Shine alangkah baiknya dikocok terlebih dahulu, selanjutnya semprot tipis Turtle Wax ICE Seal and Shine secara merata ke permukaan mobil panel per panel kemudian seka dengan menggunakan kain microfiber.

Setelah distribusi tahap pertama yang dijual secara terbatas, Turtle Wax ICE Seal and Shine berhasil sold out dalam 2 jam, PT Laris Chandra saat ini telah melakukan distribusi kembali dengan volume yang lebih besar. Adapun produk Turtle Wax ICE Seal and Shine saat ini dapat ditemukan di berbagai online store kesayangan Anda.

telah banyak diuji oleh puluhan reviewer dan YouTuber di luar negeri.

Tinggalkan Pesan