Sahabat Oto… Toyota, Daihatsu bersama Astra kembali berkolaborasi bertajuk ‘Sinergi Untuk Negeri’ dengan meluncurkan dua produk hasil kolaborasi yaitu Toyota Raize dan Daihatsu Rocky.

Peluncuran yang dilakukan secara virtual ini dihadiri oleh Chief Executive Officer of Toyota Motor Corporation Asia Region Yoichi Miyazaki, President of Daihatsu Motor Company Soichiro Okudaira, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Djony Bunarto Tjondro, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita.

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Djony Bunarto Tjondro menyatakan, bahwa pihaknya bangga telah menjadi bagian dalam mengembangkan produk Toyota dan Daihatsu di Indonesia.

“Kami harap produk kolaborasi baru ini akan memberikan semakin banyak pilihan bagi konsumen di Indonesia sebagai solusi mobilitas berkualitas yang merupakan hasil semangat bersama Astra, Toyota, dan Daihatsu,” kata Djony saat peluncuran secara virtual di Youtube Channel ToyotaIndonesia, Rabu (28/4/2021).

Bagi PT Toyota Astra Motor (TAM), kemunculan Toyota Raize ini akan menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia di segmen SUV, sejalan dengan transformasi dari automobile company menjadi mobility company. 

Tidak hanya akan didukung oleh pilihan kendaraan, tapi juga tepat untuk masing–masing orang, dengan layanan yang variatif menyesuaikan tren dan kebutuhan yang berkembang.