Sahabat Oto… FK3O sebagai paguyuban, wadah, payung bagi insan insan pecinta otomotif komunitas di indonesia menyambut baik gelaran event akbar otomotif IIMS Hybrid 2021 di indonesia yang mana sangat sangat dinantikan setelah melewati tahun sebelumnya dimana sulit sekali melakukan kegiatan offline dalam masa pandemi seperti  saat ini.

Dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 kali ini FK3O berkontribusi untuk meramaikan event akbar ini dengan menghadirkan 2 acara sekaligus.

Di awali dengan sebuah pertemuan para pengurus dengan waktu yang sangat sangat singkat pada tanggal 12 April 2021 di Edutown Arena terbentuk kepanitiaan dan Om Hari Miswanto (Presiden FK3O) mempercayakan kepada Om Lilik selaku pengurus pusat pada Div Kegiatan & Touring untuk menjadi Ketua Pelaksana.

Adapun Acara utama adalah menggelar sebuah Games IIMS – FK3O berburu puzzle yang mana peserta dibuka pendaftaran terbatas sebanyak 25 Komunitas / Club R4 yang tergabung dalam Keluarga besar FK3O, dan benar saja,saat proses pendaftaran dibuka melalui media sosial maupun WAG Official FK3O animo rekan rekan dari komunitas sangat luar biasa menyambut gelaran event ini, tak sampai 1×24 jam kuota pendaftaran terpenuhi sebanyak 25 Komunitas yang ikut serta, bahkan ada beberapa masuk waiting list.

Dalam Game FK3O berburu puzzle ini bermakna untuk menjaga tali silaturahmi dan kerukunan antar komunitas/club R4 yang tergabung di FK3O,tetap berkompitisi secara sportif dan fair play menciptakan budaya kedisplinan,kerja sama team,kekompakan dalam mengatur startegi menyelesaikan seluruh rangkaian game. Dalam game ini para peserta komunitas wajib datang ke IIMS selama 10 hari ( 16 – 25 April 2021 ) dimana setiap hari panitia akan memberikan sebuah Clue/petunjuk ,dan bermodalkan Clue tsb maka para peserta akan berburu didalam area IIMS untuk menemukan dan mendatangi Booth tenant di IIMS untuk mendapatkan sebuah potongan stiker yang akan menjadi puzzle untuk disusun menjadi sebuah gambar.

Tentu penghitungan pemenang ditentukan oleh waktu tempuh, dimana sebelum memulai game para peserta diminta untuk ke Booth FK3O yang sudah disiapkan di Gate H area Jiexpo Kemayoran dan mengambil kartu kontrol yang dicatat oleh petugas panitia saat start dan finishnya setelah menemukan booth yg dimaksud dan mendapatkan potongan stiker puzzle untuk ditempel di papan puzzle yg sdh disiapkan. Beberapa Tenant yang terlibat menyukseskan acara ini yaitu : ( KTM, BENELLI, YUASA, OTOZILLA, MG, DFSK, MAZDA, IAM, MTF dan IOF ) Luar biasa semangat dan antusias peserta untuk menyelesaikan seluruh rangkaian game ini. Dan 5 pemenang game ini tentunya memperubutkan hadiah uang cash dengan total Rp 4,250.000.

 

Dan Acara kedua FK3O Grebek IIMS 24 – 25 April 2021, FK3O mengundang seluruh anggotanya yaitu komunitas R4 dari berbagai wilayah yang lebih dari 200 anggota komunitas/club di indonesia untuk datang menghadiri IIMS Hybrid 2021 bersilaturahmi / Kopdar Akbar, dan ternyata sangat luar biasa sambutan baik dari rekan rekan komunitas yang tergabung di keluarga besar FK3O. Bahkan yang hadir bukan saja hanya dari Area Jabodetabek saja, namun ada perwakilan dari Jawa Tengah,Jawa Timur, Jawa Barat, Karawang dan Banten ikut serta hadir dalam acara FK3O Grebek IIMS Hybrid 2021, total lebih dari 40 komunitas line up dan mengirimkan beberapa membernya hadir di IIMS total kurang lebih 500 orang yang hadir di 2 hari tersebut dengan tetap dapat menerapkan Protokol CHSE dengan disiplin.