Range Rover Hybrid si Mobil Sultan Siap Meluncur

Baru saja, PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal Land Rover di Indonesia kembali memberi kejutan di awal 2023 dengan menghadirkan Range Rover Sport Plug-in Hybrid di Savyavasa, Jakarta Selatan.

Seperti dikutip dari GridOto.com, Range Rover Sport merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) asal Inggris yang sarat akan kemewahan.

Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, mengatakan kehadiran SUV sporty premium ini menjadi salah satu wujud komitmen dalam konsistensi menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan.

“Kami yakin Range Rover Sport Plug-in Hybrid ini akan berkontribusi dalam proses energi transisi nasional dengan menghadirkan cutting-edge alternatif yang menarik bagi industri otomotif Indonesia,” ujar Gerry di Jakarta Selatan, Selasa (17/01/2023).

Soal spesifikasi, Range Rover Sport terbaru memiliki desain sporty dan luxury yang tersedia dalam varian teknologi plug-in hybrid dengan kapasitas mesin 2.996 cc.

Mesin tersebut mampu mengasilkan tenaga mencapai 503 dk dengan akselesai 0 sampai 100 km/jam dalam 5,4 detik, serta dapat mencapat kecepatan maksimum 242 km/jam.

Bergeser sisi interior Range Rover Sport dilengkapi dengan leather seats premium yang semakin memberikan sentuhan mewah dan elegan.

Serta teknologi MeridianTM 3D Surround Sound System melalui 18 speaker dan dual-channel subwoofer dengan 825W Amplifier yang memanjakan penggunanya.

Tidak hanya itu, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, menambahkan pihaknya juga memberikan layanan yang terjamin bagi konsumen yang membeli Range Rover Sport.

“Kami akan memberikan benefit untuk para pelanggan dalam bentuk jaminan service plan selama 5 tahun, serta adanya garansi selama 3 tahun atau saat kilometer tempuh mobil sudah mencapai 100.000 km,” ucap Irvino.

Adapun Range Rover Sport hadir dalam dua varian dengan rentang harga mulai Rp 4,2 miliar sampai Rp 4,5 miliar Off The Road.

Selain itu, JLM Auto Indonesia juga akan menghadirkan showroom permanen di Pantai Indah Kapuk, yang rencananya akan segera aktif pada Januari 2023 ini.

About The Author

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *