Nyawa Valentino Rossi Hampir Melayang Di Balapan MotoGP Austria 2020

Nyawa Valentino Rossi Hampir Melayang Di Balapan MotoGP Austria 2020

Balapan MotoGP 2020 yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg Austria hari ini minggu (16/9) benar-benar penuh drama dan sangat menegangkan selain aksi saling salip yang disuguhkan, di Balapan MotoGP yang memasuki seri ke-5 untuk kelas Moto2 dan Moto3 dan seri ke-4 untuk kelas MotoGP juga diwanai dengan berkibarnya red flag yang disebabkan tabrakan yang dialami Johann Zarco dan Franco Morbidelli.

Kecelakaan yang terjadi menjelang tikungan ke-3 saat balapan masih menyisakan 20 lap lagi berawal saat Johann Zarco pembalap Esponsorama Racing yang menggunakan motor Ducati menyalip Franco Morbidelli pembalap Petronas Yamaha SRT. Zarco yang berada di depan Morbodelli melakukan sedikit pengereman di trek lurus tersebut yang membuat Morbidelli tidak bisa menghindar sehingga akhirnya kecelakaan tersebut terjadi.

Kecelakaan tersebut membuat kedua pembalap terjatuh dan motor mereka bergerak liar yang hampir saja menghantam dua pembalap Yamaha Monster Energy yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales di depannya.

Beruntung sekali kedua pembalap Yamaha tersebut tidak terkena motor yang melayang di depannya bahkan Rossi sempat mengalami shock dan berpikiran untuk tidak mengikuti balapan sebelum akhirnya kembali mengikuti balapan kedua yang dilakukan sebanyak 20 lap

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top