Sahabat Oto…. Sebagai pengganti gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020, Gaikindo rencananya akan menggelar GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) diakhir tahun 2020 ini tepatnya di akhir bulan November. Namun  karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum stabil dan kondusif, GJAW ini batal digelar.

Kembali diterapkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ke-dua di Jakarta telah memberikan dampak pada berkurangnya waktu persiapan GJAW, dan dirasa penyelenggaraannya diakhir November ini tidak akan berlangsung secara maksimal.

Atas dasar tersebut, GAIKINDO mengambil keputusan untuk menunda penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week dan berencana akan menyelenggarakan GAIKINDO Jakarta Auto Week, pada 9 – 17 Januari 2021 nanti.

Jika tidak ada aral kembali melintang, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan jadi pameran otomotif pertama yang berlangsung setelah hampir semua event otomotif ditangguhkan pada 2020.

GAIKINDO Jakarta Auto Week akan digelar dengan syarat jika kondisi pandemi Covid-19 sudah dapat diatasi dan kesehatan serta keamanan masyarakat terjamin, maka dipastikan GJAW akan dilangsungkan awal 2021 nanti.

Berlangsung selama sembilan hari, GAIKINDO Jakarta Auto Week akan mengambil tempat di JCC, yang berada diarea strategis Jakarta yang mudah dijangkau. GJAW juga akan diramaikan dengan berbagai program yang direncanakan untuk mendongkrak penjualan yang terjadi selama pameran.