Gresini Racing Tetap Tampil Sangat “Indonesia”

Baru-baru ini, tim Gresini Racing akhirnya melakukan launching tim beserta livery motor barunya untuk MotoGP 2023.

Gresini Racing melakukan launching dengan menampilkan Alex Marquez, sebagai tandem baru Fabio Di Giannatonio di MotoGP 2023 ini.

Dari segi warna livery, warna biru muda (light blue) yang diusung di MotoGP 2022 lalu masih dipertahankan oleh Gresini Racing.

Hanya saja warna merah yang tahun lalu ukurannya agak kecil, kini dikasih proporsi lebih besar di motor tim yang didirikan Fausto Gresini ini.

Hadirnya warna merah yang lebih besar ini semakin menambah aura Ducati pada livery tim satelit asal Italia ini.

Pada pakaian balap pembalapnya pun demikian, di mana warna merah porsinya malah lebih besar dari warna biru muda.

Tentunya, salah satu hal yang dapat mencuri perhatian para fans Indonesia adalah soal sponsor brand Indonesia yang terpampang di motor Desmosedici GP ini.

Seperti tahun lau, ada Federal Oil, Aspira, Antangin Bold Riders, MS Glow For Men, dan Wonderful Indonesia yang terpasang pada motor Gresini Racing.

Federal Oil dan Aspira tampil di bagian fairing samping motor Marquez dan Diggia.

Antangin berada di dekat windshield, sedangkan Bold Riders, MS Glow For Men serta Wonderful Indonesia berada di bagian depan fairing di samping airbox.

Bersamaan dengan kelas premier MotoGP, Gresini juga meluncurkan timnya di Moto2 yang dibela Jeremy Alcoba dan Filip Salac, serta Matteo Ferrari dan Alessio Finello di MotoE.

Berikut foto-foto livery baru tim Gresini Racing di MotoGP 2023.

About The Author

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *