Menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H, pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin, Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Banten menggelar acara touring gabungan dan bakti sosial di area Pandeglang, Banten.

Mengangkat tema ‘TOuRing PEduli Dari fk3O Banten (Torpedo) Karena Gemar Berbagi Bikin Bahagia’, anggota FK3O Banten sebanyak 15 komunitas otomotif gabungan melakukan touring menuju Pemandian air panas Gunung Torong Pandeglang Banten dengan sebelumnya melakukan rolling city di daerah Pandeglang untuk melakukan Bakti Sosial dengan sasarannya adalah pemulung, tukang becak, pedagang, dan masyarakat lainnya yang terdampak PSBB akibat Pendemi Covid-19 yang hingga saat ini belum selesai.

Bro Windhu yang merupakan Ketua Pelaksana kegiatan Torpedo ini mengatakan, FK3O Banten merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang kurang mampu khususnya di area Pandeglang, Banten, akibat terbatasinya kegiatan akibat adanya PSBB

Kegiatan touring ini diawali dari titik kumpul di Rest Area Km 43 arah Merak, 12 rangkaian kendaraan yang merupakan perwakilan dari berbagai komunitas terlihat antusias, semangat, guyub, rukun dan sepenuh hati bahu membahu dalam persiapan, pelaksanaan pembagian bansos sampai dengan selesai.

Kegiatan berhasil dilaksanakan dengan lancar berkat donasi yang terkumpul dari berbagai klub dan komunitas FK3O Banten ditambah dengan dukungan sponsor yaitu JNE dan STP Indonesia.

“Target kegiatan ini adalah semua klub dan komunitas bisa saling berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan ikut dalam rangkaian acara Torpedo,” Tutup Windhu.