Nissan Kicks e-Power Resmi Diluncurkan Di Tanah Air

Sahabat Oto…. Nissan secara resmi memperkelankan Compact SUV canggih bertenaga listrik pertama dengan teknologi e-POWER yang memungkinkan sahabat oto semua bisa menikmati sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu charger eksternal, model pertama di Indonesia hadir dengan teknologi inovatif One-Pedal operation, serta peluncuran mobil pertama di Indonesia yang dilakukan secara digital dari atas atap gedung.

Indonesia juga merupakan salah satu negara pertama di dunia yang memperkenalkan e-POWER yaitu menawarkan pengalaman berkendara 100% mobil listrik. Pada sistem e-POWER, roda-roda sepenuhnya digerakkan oleh motor listrik, sementara mesin bensinnya hanya digunakan untuk men-charge baterai dan mengalirkan listrik untuk motor. Pengaturan waktu yang optimal memastikan mesin bensin hanya bekerja saat diperlukan, sehingga meningkatkan kesenyapan dan bahan bakar yang efisien.

Debut all-new Nissan Kicks e-POWER di Indonesia adalah pionir dan solusi inovatif bagi konsumen yang menginginkan sensasi berkendara dan efisiensi mobil listrik, tanpa perlu repot dengan charging

All-new Nissan Kicks e-POWER memadukan design signature Nissan yang sudah dikenal. Grille V-motion yang khas, floating-roof, lampu depan LED yang futuristik dengan logo Kicks yang unik, desain two-tone exterior color dan velg 17” memberikan kesan modern dan berkelas pada all-new Nissan Kicks e-POWER.

Sebanyak empat pilihan warna exterior disiapkan sebagai pilihan untuk sahabat oto yaitu dua pilihan warna two-tone, seperti Monarch Orange & Hitam dan Storm White & Hitam, dan dua pilihan warna mono-tone yang klasik, Gun Metallic dan Black Star

 

Sahabat Oto bisa mulai memesan mobil ini dengan harga Rp 449.000.000 (on the road DKI Jakarta) dimana pengiriman ke konsumen akan dimulai Oktober 2020.