IIMS 2023 Pasti Bakal Digelar, Catat Tanggalnya!

Ada kabar baik bagi Anda para penggila otomotif. Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan digelar pada 2023.

Kepastian gelaran IIMS 2023 dinyatakan langsung oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan, IIMS 2023 bakal berlangsung di venue yang sama seperti tahun sebelumnya, yakni di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Gelaran ini dihelat pada 16 sampai 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran,” ujarnya dalam konferensi pers, Kamis (19/5/2022).

Dalam konferensi pers sekaligus Halal Bihalal ini, Hendra juga menyebutkan rencana digelarnya IIMS Surabaya 2023.

“IIMS Surabaya 2023 dilaksanakan di Grand City Convex pada 1 sampai 5 Juni 2023,” ucap pria yang akrab dipanggil Kohen tersebut.

Selain hari pelaksanaan, para peserta dari agen pemegang merek (APM) yang terkonfirmasi dalam IIMS Surabaya 2023 dinyatakan sudah 90 persen.

“Pesertanya sudah cukup banyak yang konfirmasi atau sekitar 90 persen ke atas. Misalnya ada Toyota, Mitsubishi, Wuling, DFSK, Honda, dan seterusnya,” sebut Kohen.

Lebih lanjut, konferensi pers mengenai IIMS Surabaya 2023 juga akan digelar dalam waktu dekat tepatnya pada 25 Mei 2022. Dyandra Promosindo juga menyatakan, berbagai pameran dalam IIMS Series lainnya seperti IIMS Motobike, Makassar, hingga IIMS Outdoor Banaran JogloSemar juga akan direncanakan sebaik mungkin. Diharapkan berbagai pihak yang terlibat dalam IIMS 2023 ini dapat semakin meningkat serta saling mendukung.

“Semoga setelah dua tahun terakhir kita sama-sama berjuang karena pandemi, ke depannya kita bisa semakin positif, optimis dan makin eksis,” tutup Kohen.

About The Author

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top