Cegah karat dan korosi dengan pelapis anti karat multifungsi

Lindungi kendaraan serta perabot luar ruang pada rumah Anda

Korosi atau karat pada mobil dan juga perabot luar ruang adalah salah satu masalah yang tidak bisa didiamkan. Jika tidak diperbaiki, karat dapat menyebabkan bodi keropos bahkan sampai berlubang. Faktor utama yang menyebabkan terjadinya karat adalah cuaca dan lingkungan. Pemicu utamanya adalah air hujan  yang mengandung zat-zat negatif yang mampu mempercepat terjadinya karat.

Salah satu upaya untuk mengantisipasinya adalah dengan menggunakan pelapis anti karat (undercoat). Meski saat ini sudah banyak pelapis anti karat yang dijual di pasaran, Anda harus cermat saat membelinya, jangan tergiur dengan harga murah tetapi belum terbukti kualitasnya. 

Selain untuk kendaraan, undercoat dapat digunakan juga untuk keperluan  rumah tangga seperti melapisi talang air dan genteng agar air tidak merembes. Selain itu juga mampu melapisi benda-benda yang terbuat dari besi seperti pagar, bangku taman, dan juga tiang-tiang pada menara air.

Selain itu juga mampu melapisi benda-benda yang terbuat dari besi seperti pagar, bangku taman, dan juga tiang-tiang pada menara air.

Jika Anda ingin perlindungan yang maksimal untuk kendaraan serta barang-barang di rumah Anda agar terhindar dari karat dan korosi, Anda dapat menggunakan produk AutoGard terbaru yaitu AutoGard Rubberized Undercoat Original dan AutoGard Premium Rubberized Undercoat with Resin yang mampu memberikan lapisan pelindung untuk memproteksi dari bahaya korosi, karat dan juga mampu untuk meredam suara. 

Digunakan untuk melapisi serta melindungi inner fender, panel pintu bagian dalam, bagian bawah kap mesin, lantai atau dek mobil, dan banyak lagi. Lapisan pelindung tersebut juga mampu memberikan perlindungan ekstra terhadap benturan batu dan kerikil sehingga permukaan bodi dan logam tetap terjaga. Selain itu dapat melindungi bodi dan benda lainnya dari kelembaban yang dapat mengakibatkan korosi.

Lapisan Autogard Rubberized Undercoat Original berperan sebagai peredam kebisingan, cocok untuk penikmat audio maupun keheningan dan ketenangan di tengah riuhnya jalanan perkotaan. Mengaplikasikannya pun mudah, tidak memerlukan mesin kompresor ataupun alat spesial. Lapisan pelindung berkualitas ini  hadir dalam kemasan kaleng aerosol 480 gram dengan warna hitam.

AutoGard Premium Rubberized Undercoat with resin diperkaya dengan synthetic resin premium, AutoGard Premium Rubberized Undercoat With Resin memberikan perlindungan ekstra dan tahan lama terhadap korosi serta karat. Mudah untuk diaplikasikan, cepat kering, tidak mudah retak dan terkelupas. Pelindung fleksibel dengan daya pelekatan tinggi ini dapat digunakan untuk melindungi semua bagian bawah mobil, truk, dari korosi dan karat. Tersedia dua varian berwarna Hitam dan Abu-abu dalam kemasan kaleng aerosol 480 gram. 


Tinggalkan Pesan