Sahabat Oto… Debu jalanan membuat mobil kita yang sudah bersih kembali menjadi kurang menarik yang jika dibiarkan tentu akan membuat eksterior mobil kita lambat laun menjadi kusam.

Untuk mengatasi hal ini mencuci mobil merupakan salah satu solusinya, namun bagaimana jika kita sedang jauh dari sumber air dan tidak membawa perlengakpan yang bisa digunakan unttuk mencuci mobil??

Turtle Wax kini memperkenalkan Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic 3-in-1 Detailer yang dirancang khusus agar mempermudah Sahabat Oto dalam merawat eksterior kendaraan. Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic 3-in-1 Detailer adalah spray detailer dengan perlindungan tahan lama yang pernah ada, dapat membersihkan serta mengangkat kotoran pada permukaan cat dengan cepat sekaligus melindunginya.

Cara menggunakannya pun sangat mudah sahabat Oto…

Yang pertama pastikan Pastikan permukaan cat yang akan dibersihkan tidak panas, kocok dahulu Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic 3-in-1 Detailer sebelum digunakan dan kerjakan proses pembersihan di tempat yang teduh.

Kemudian semprotkan dengan tipis pada  bagian panel yang akan dibersihkan ratakan kemudian seka dengan kain microfiber.

Setelah itu gunakan kain microfiber yang bersih dan kembali lap hingga mendapatkan kilap yang maksimal yang diinginkan.

Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic 3-in-1 Detailer mengandung hydro-glide slick waterless wash polymers yang melumasi permukaan cat kendaraan sehingga membuat proses waterless wash lebih minim terhadap goresan. Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic 3-in-1 Detailer mengandung formula super-hydrophobic polymers dan SiO2, sehingga permukaan cat lebih tahan terhadap cuaca ekstrem.