Sumpah Pemuda di Jambore ke-1 SOC

0

Jakarta – Pada 29 Oktober 2017 kemarin selang sehari dari hari Sumpah Pemuda, komunitas otomotif yang tergabung dalam Suzuki Owner Communities se-Jawa Bagian Barat menggelar Jambore #1 di Grand Serpong Boutique Office Mall, Serpong, Tangerang. Acara yang dibawakan oleh Suzuki Owner Community Chapter Tangerang Raya ini berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan dengan dihadiri oleh 22 komunitas mobil Suzuki.

Acara yang berlangsung dari pagi hari ini cukup spesial karena dilakukan selebrasi peringatan 89 Tahun Hari Sumpah Pemuda. Para member komunitas dan tamu undangan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bangun Pemuda lalu dilanjutkan dengan bersama-sama membacakan teks Sumpah Pemuda. Terakhir selebrasi ini dihiasi dengan bergoyang Maumere bersama-sama. Top banget!

Setelah itu acara semakin menarik lagi dengan diadakan perkenalan perwakilan komunitas dari berbagai chapter dan digelar kuis dan doorprize oleh para sponsor. Tak ketinggalan Dr-Oto.com ikut memeriahkan dengan membawa produk Turtle Wax dan STP untuk dibagi-bagikan kepada para peserta Jambore. Produk yang dibagikan seperti shampoo mobil ICE Wash and Wax yang bikin mobil kinclong, lalu ada Turtle Wax Jet Black untuk perawatan mobil hitam agar kemilau kembali dan STP SYN Full Synthetic Oil yaitu oli mesin full sintetik yang cocok untuk iklim tropis dan kondisi jalanan di Indonesia.

Menjelang siang acara semakin seru dengan digelarnya bentangan bendera merah putih yang menjalar dari area indoor mall ke area outdoor dimana bendera tersebut dipegang oleh member-member dari berbagai komunitas mobil. Tak luput dari acara juga terdapat pemilihan mobil Suzuki Retro Festival 2017 yang diikuti para peserta dari berbagai komunitas mobil Suzuki. Bravo SOC dan sambung terus tali persaudaraan!

Share.

About Author

Dokter OTO

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.

Tinggalkan Pesan