SHARE

Jakarta – Setelah sebelumnya telah memiliki berbagai produk yang ditujukan untuk perawatan kendaraan, Scientifically Treated Petroleum (STP) lewat sole distributornya di Indonesia PT Laris Chandra meluncurkan dua pelumas yang bisa digunakan oleh mobil-mobil keluaran baru.

Kedua pelumas tersebut adalah varian STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series dengan SAE 5W-20 dan SAE 5W-30.

“STP Full Synthetic Oil telah diuji dengan ketat untuk memberikan perlindungan maksimal yang memenuhi persyaratan otomotif modern dimana mesin memiliki desain rumit dan toleransi lebih halus,” kata General Manager Spectrum Brand Marc Jarvis di arena GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Oli ini juga sudah disesuaikan dengan kondisi cuaca Indonesia yang panas sehingga dibuat oli tidak mudah menguap juga diklaim bisa memperpanjang usia mesin.

Pelumas Full Synthetic dengan API Service SN dan ILSAC GF-5 ini telah diperkaya dengan Premium Additives Package meliputi :

  • Scientifically Engineered Anti-Wear Additives

Memberikan perlindungan Extra pada mesin mobil dari kerusakan akibat gesekan antar metal pada temperatur panas dan dingin dalam kondisi kerja berat dengan tekanan tinggi.

  • Advanced Friction Modifiers

Mengurangi hambatan pada komponen yang bergerak sehingga dapat meningkatkan efisiensi kerja mesin dan menjaga aselerasi tetap stabil dengan demikian pemakaian bahan bakar lebih sedikit.

  • Antioxidant

Melindungi terhadap karat dan korosi, mencegah dampak negatif etanol/air dalam pelumas yang dapat menyebabkan kegagalan mesin

  • Powerful Cleaning Agent

Aditif deterjen premium yang berfungsi membersihkan/mengurangi deposit berbahaya pada piston sekaligus sebagai penetralisir pembentukan kerak dan lumpur agar kebersihan ruang mesin dan komponen kritikal turbo tetap terjaga.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil ditawarkan dengan harga Rp 150,000 per botol. Dalam rangka peluncuran perdana, kami berikan penawaran menarik Beli 3 botol, Gratis 1 botol dan ditambah lagi 1 buah Chamois. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.

Artikel diambil dari: https://oto.detik.com/event/d-3596127/stp-buat-oli-yang-cocok-untuk-kondisi-iklim-indonesia

 

SHARE
Previous articleCara Memperbaiki Bumper Penyok.
Next articleBazar Komunitas FK3O MGK
Dokter OTO
DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.

Tinggalkan Pesan