STP & Turtle Wax hadir dipenjurian ICOTY 2017

0

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta – Berselang setahun sejak penjurian terakhir Indonesian Car Of The Year (ICOTY), pada 09 November 2017 kemarin diselenggarakan lagi penjurian ICOTY tahun 2017 yang berlokasi di Sentul City, Bogor.

Ajang penjurian yang digelar rutin setiap tahunnya oleh majalah Mobilmotor ini bertujuan untuk memberikan komparasi atas keunggulan dan kelemahan mobil yang diulas secara transparan melalui serangkaian tes untuk kemudian ditentukan mana mobil-mobil terbaik dari APM (Agen Pemegang Merek) yang layak dilabeli ICOTY Car of The Year 2017.

Pada kesempatan kali ini juga STP Indonesia dan Turte Wax turut bangga ikut meramaikan ajang bergengsi ICOTY 2017 dengan menjadi salah satu sponsor penjurian, apalagi tim juri memakai baju kebanggaan STP, mantaap! Tapi eniwei jadi penasaran nih lihat pengumuman resmi ICOTY 2017, yuk kita tunggu sobat oto.

Share.

About Author

Dokter OTO

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.

Tinggalkan Pesan