SHARE

Cara sederhana menjaga eksterior mobil senantiasa cerah berkilau.

ice-spray-wax
Spray wax dapat memberikan efek water sheeting pada kaca dan juga permukaan cat mobil Anda.

Merawat mobil bukan hanya tentang mesin dan komponen-komponen yang mendukung performa mobil. Penampilan luar atau eksterior mobil juga butuh perhatian agar tetap terlihat bersih dan kilau. Seiring berjalannya waktu, kondisi cat mobil dapat menjadi pudar, ataupun terkontaminasi karena mengalami perubahan yang disebabkan oleh polusi udara, panas, air hujan, dan lainnya. Sehingga sangat perlu dijaga.

Caranya adalah dengan memberikan lapisan wax untuk menutupi ataupun melapisi permukaan cat. Wax biasanya tersedia dalam bentuk spray (semprot), liquid (cairan) dan paste (pasta). Memoles kendaraan dengan wax liquid maupun paste kadang melelahkan akan tetapi kini, Anda bisa menggunakan spray wax yang lebih praktis tanpa menguras tenaga.

ICE-Spray-Wax
Turtle wax ICE Spray Wax dapat diaplikasikan dibawah terik matahari sekalipun

Banyak yang meragukan dan menganggap ringan kemampuan dari Spray Wax karena terlihat encer dan “mudah”. Padahal kandungan yang terdapat pada spray wax sama hebatnya dengan yang terkandung di dalam wax yang lebih padat. Yaitu carnauba, silikon, polimer hingga anti UV pun terkandung di dalam spray wax. Spray wax dengan formula dan teknologi terkini dapat bertahan jauh lebih lama dari sebelumnya dan juga dapat diaplikasikan dan memproteksi permukaan chrome, plastik bahkan dapat memberikan efek water sheeting pada kaca mobil Anda.

Tahukah Anda bahwa setiap pabrikan kendaraan telah menganjurkan penggunaan wax untuk menjaga permukaan cat mobil agar senantiasa berkilau dan terlindung. Hal ini tertera pada buku manual pemilik kendaraan tiap pabrikan kendaraan. Spray wax adalah alternatif yang baik karena kesederhanaannya. Sekitar 10 menit Anda sudah bisa selesai mengaplikasikan spray wax pada seluruh bagian eksterior mobil Anda.  Setelah mobil dicuci bersih dan dikeringkan, semprotkan spray wax kemudian seka menggunakan kain microfiber bersih. Tidak perlu untuk ditunggu atau dibiarkan sebagaimana normal nya pada pengaplikasian wax jenis liquid atau paste.

ICE-spray-wax
dapat diaplikasikan dan memproteksi permukaan chrome dan juga plastik

Jika Anda menginginkan kilau dan perlindungan yang maksimal Turtle Wax ICE Spray Wax sangat cocok untuk diaplikasikan pada semua lapisan cat mobil maupun bagian eksterior berbahan plastik.

Turtle Wax ICE Spray Wax telah dilengkapi dengan Smart Shield TechnologyTM untuk menghasilkan kilap layaknya cermin dan menyamarkan swirl mark ringan (goresan seperti jaring laba-laba). Lapisan wax tahan lama ini juga mengandung pelindung sinar UV untuk mencegah pudarnya cat mobil akibat paparan sinar matahari terus menerus. Gunakan pada kaca mobil untuk menangkal hujan dan noda air. Perlindungan maksimum, pemakaian sangat mudah dan cepat kurang lebih (5-10 menit) dengan hasil berkilau. Tidak perlu lagi menggosok-gosok mobil seperti sebelumnya untuk menghasilkan kilap sempurna. 

Gunakan juga Turtle Wax ICE Spray Detailer untuk memberikan cara cepat mengkilapkan mobil Anda tanpa perlu dipoles. Dapat digunakan pada semua permukaan eksterior seperti cat, kaca, plastik, chrome dan lainnya. Dapat digunakan sebagai pembersih ringan untuk debu dan noda minyak.



Tinggalkan Pesan