Semangat CALSIC di Ultah Pertama

0

Jakarta – Tidak terasa semenjak dibentuk hari jadi CALSIC pada 23 September 2016 lalu, tepat di tanggal 29 Oktober 2017 kemarin komunitas pemilik mobil LCGC 7-Seater Toyota Calya dan Daihatsu Sigra Club atau CALSIC merayakan hari jadinya yang pertama di Flavor Bliss Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Di ultah pertamanya ini CALSIC mengusung tema Unity in Diversity dimana event tersebut dihadiri oleh ratusan pemilik mobil dari dua merek mobil besar di Indonesia dan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar keluarga CALSIC se-Jadebotabek serta perwakilan chapter dari beberapa daerah di Indonesia.

Acara yang digelar indoor ini dimeriahkan oleh berbagai kegiatan mulai dari donor darah, bazzar pernak-pernik otomotif, games, nyanyi dan bergoyang bersama serta tak ketinggalan pegelaran kuis dan doorprize dari para sponsor.

Turtle Wax dan STP selaku salah satu sponsor ikut meramaikan acara dengan memberikan doorprize berupa produk mulai dari shampoo mobil ICE Wash and Wax yang bikin mobil cling lagi, Jet Black yang diperuntukan untuk perawatan mobil hitam agar kembali kinclong serta STP Brake Fluid dan SYN Full Synthetic Oil, yaitu oli mesin full sintetik dengan formulasi yang sudah disesuaikan untuk iklim tropis.

Dengan melihat antusiasme anggota CALSIC yang datang memeriahkan perayaan ultah ke satu ini, ketua CALSIC Ade Habibie meyakini dan menjanjikan event CALSIC kedepannya akan lebih meriah dan lebih besar sejalan semakin berkembangnya klub ini. Selamat ultah CALSIC!

Share.

About Author

Dokter OTO

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.

Tinggalkan Pesan