Ingin Hilangkan Bau dari AC Hingga Buat Kinclong Mobil? Cek Ini Bro

0

Produk-GIIAS

Jakarta – PT Laris Chandra coba memberikan solusi buat Otolovers semuanya nih. Karena bisa dipastikan mulai menghilangkan bau AC hingga membuat ‘cling’ tampilan eksterior disediakan semuanya. “Ini bisa menjadi solusi buat setiap pengendara di Indonesia nih. Karena kami bisa menghilangkan bau dari AC tak sedap dan bisa membuat tampilan mobil menjadi kinclong,” ujar Product Specialist, Iyong, di GIIAS 2015.

Produk yang biasa disapa STP ini coba memberikan solusi disemua kebutuhan pengendara. Berbagai produk baru ditawarkan dengan mengusung teknologi terbaru juga. Sebut saja dengan STP A/C PRO, yang berfungsi menyegarkan kembali ac kendaraan Anda. Produk ini memiliki 2 model yaitu A/C Pro R-134a With Dispenser dan A/C Pro R-134a Refill. Tidak lupa untuk bisa membuat tampilan mobil Anda menjadi Kinclong, STP kini menawarkan Turtle Wax. Nah penasaran teknologi apa saja yang ditawarkan agar AC kembali segar, dan bodi tetap kinclong. Simak yang berikut ini bro.

1. STP A/C PRO

Untuk A/C Pro R-134a With Dispenser, dikatakan ini merupakan produk Freon Premium 3-in-1, yang telah mengandung Freon R-134a yaitu Freon dengan High-level Purity untuk menghasilkan A/C yang dingin dan efisien.

Selanjutnya produk ini juga memiliki teknologi Full Synthetic lubricant + ICE32. Lubricant Full Synthetic yang telah di formulasikan dengan aditif khusus dapat mencegah terbentuknya asam dan kotoran pada sistem A/C. Sekaligus dapat meningkatkan efisiensi compressor, sehingga A/C mobil menjadi lebih dingin dan proses pendinginan lebih cepat.

Tidak sampai disitu, sebuah produk ini juga bisa menjadi leak sealer alias bisa menjadi penambal kebocoran di bagian karet dan seal. Dilengkapi alat pengukur yang dapat dipakai ulang, mempermudah pengguna mengisi freon, sekaligus menyumbat koboran A/C pada karet & seal agar A/C dingin kembali.

Selain itu, STP A/C PRO juga memiliki jenis A/C Pro R-134a Refill. sebuah produk Freon Premium 3-in-1, yang telah mengandung Freon R-134a Freon dengan High-level Purity untuk menghasilkan A/C yang dingin dan efisien.

Sama seperti A/C Pro R-134a With Dispenser, A/C Pro R-134a Refill juga memiliki teknbologi Full Synthetic lubricant + ICE32. Lubricant Full Synthetic yang telah di formulasikan dengan aditif khusus dapat mencegah terbentuknya asam dan kotoran pada sistem A/C. Sekaligus dapat meningkatkan efisiensi compressor, sehingga A/C mobil menjadi lebih dingin dan proses pendinginan lebih cepat. Keunggulan Leak Sealer juga diberikan untuk penambal kebocoran di bagian karet dan seal.

2. Turtle Wax Professional 360x Paint Coating

Nah demi memberikan perlindungan tinggi pada tampilan ekterior mobil Anda. Dikatakan Turtle Wax Professional 360x Paint Coating, bisa memberikan lapisan perlindungan cat kendaraan dengan sempurna dan tahan lama. Sehingga cat kendaraan terjaga dan tetap berkilau cemerlang seperti baru.

Konsumen juga dikatakan tidak perlu khawatir akan ketangguhan dan daya uji yang satu ini. Karena formula dasar Êsilicone resin ini telah dipatenkan. Selanjutnya teknologi ini juga mempunyai tingkat kekerasan sampai 9H Mohs, satu tingkat dibawah berlian yang memiliki 10H Mohs.

Sehingga bisa Membentuk lapisan keras pada clear coat kendaraan. Memproteksi dari hujan asam, goresan, kimia, suhu ekstrim, radiasi uv, dan tidak menurunkan warna kendaraan seiring berjalannya waktu. dan apat diaplikasikan pada semua cat eksterior, kaca, logam, dan plastik keras yang tidak berpori.

3. Turtle Wax ICE Smart Shield Technology

Smart Shield Technology dilengkapi dengan teknologi silikon polimer yang saling mengunci, memberikan hasil kilau dan perlindungan maksimal pada kendaraan Anda.

Produk Turtle Wax ICE dengan Smart Shield Technology dapat dipakai secara terpisah. Tetapi apabila dipakai secara bersamaan, maka akan menjadi pelindung yang tidak terkalahkan dan hasil kilau yang lebih cemerlang.

ICE Car Wash sekarang telah dilengkapi dengan Carnauba Wax sehingga membuat hasil cucian mobil lebih berkilau. Pakailah ICE Car Wash sebagai langkah awal dalam teknologi Smart Shield. ICE Liquid & Paste Wax dengan Smart Shield memberikan lapisan perlindungan dan lapisan kilau tambahan. Gunakan ICE Spray Wax setiap kali mencuci mobil. Secara cepat, hanya 10 menit, mengembalikan kilau mobil Anda. ICE Detailer adalah produk pembersih praktis dengan teknologi Smart Shield. Digunakan bila ada lapisan debu tipis atau kotoran berminyak.

ICE Liquid, Paste & Spray Wax maupun Detailer tidak akan menghasilkan serbuk putih ketika dipakai. ICE dapat di pakai di bawah matahari maupun dapat di pakai untuk melindungi plastic, chrome dan kaca.

Itulah cara melindungi mobil Anda dengan Turtle Wax ICE Smart Shield Technology Car Care. Digunakan secara terpisah maupun bersamaan, Turtle Wax ICE Smart Shield Technology adalah solusi Anda.

Share.

About Author

Dokter OTO

DR OTO CLUB, merupakan media online yang mambahas tentang tip dan trik seputaran otomotive, serta mengulas produk – produk berkualitas yang berhubungan dengan dunia otomotive, mulai produk untuk mesin, bodi interior dan interior.

Tinggalkan Pesan