SHARE

PT Laris Chandra selaku sole distributor dari produk perawatan kendaraan kenamaan dari Amerika Serikat yaitu Armor All meluncurkan lini produk terbarunya, Armor All Premium Leather Care with Beeswax.

dalam bentuk botol spray 473 mL dengan kandungan beeswax atau “lilin lebah” asli dan alami. Mampu  mengunci kelembaban sehingga permukaan kulit lebih terjaga dan tidak mudah retak. Produk premium ini juga mampu membersihkan noda yang melekat, serta mengembalikan kecerahan alami warna kulit dan memberikan aroma kulit yang khas.   

Premium Leather Care with Beeswax hadir dalam bentuk botol spray 473 mL

Armor All Premium Leather Care with BeesWax juga dapat digunakan pada perabot rumah tangga dengan lapisan kulit seperti, sofa, headboard tempat tidur dan juga dompet, sepatu, ikat pinggang kulit. Cara pemakaiannya pun tergolong mudah, cukup semprotkan pada permukaan yang ingin dibersihkan kemudian seka dengan kain bersih. 

Pada kesempatan ini juga Armor All juga menghadirkan enam lini produk aksesoris terbarunya yaitu,

armor-all-aksesoris-terbaru
enam produk terbaru dari Armor All

Armor All Microfiber Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan bahan dasar mikrofiber yang dapat mengangkat debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat. Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All Microfiber Wash Pad adalah spon cuci yang dilapisi dengan kain mikrofiber yang dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat.Halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All 2 in 1 Noodle Wash Mitt adalah sarung tangan cuci dengan dua sisi mikrofiber, sisi mikrofiber soft noodles untuk pencucian biasa. Dan sisi mikrofiber jaring untuk pencucian berat. dapat mengangkat serta mendorong debu dan partikel halus yang menempel di permukaan cat, halus dan lembut serta dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat mencuci mobil. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All Microfiber Drying Towel adalah kain mikrofiber serbaguna yang dapat digunakan untuk mengeringkan mobil setelah dicuci, menyerap delapan kali lebih kuat, sangat efektif dan efisien karena mampu mengeringkan area yang lebih luas. Dapat dicuci kembali ketika kotor.

Armor All Microfiber Polishing Cloth adalah kain poles mikrofiber, halus dan lembut,  dapat meminimalisir lecet dan goresan ringan pada saat memoles cocok digunakan untuk segala permukaan cat, serta hasil poles yang maksimal. Produk ini dapat dicuci kembali jika sudah kotor.

Armor All 3 Polish Applicator Pads with Handle adalah pad aplikator dengan gagang yang ideal digunakan untuk memoles mobil Anda. Satu set terdiri dari tiga pad aplikator, pad berwarna kuning untuk meratakan, pad berwarna putih untuk membersihkan debu residu dan pad berwarna oranye untuk mengilapkan. 


Diharapkan produk ini dapat diterima dengan baik di tengah masyarakat Indonesia dan menjadi produk andalan perawatan interior mobil serta perabot rumah tangga dan barang dengan lapisan kulit. 

armor_all_product_launcg

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Direktur PT Laris Chandra, Tony Chandra didampingi oleh Sales Manager Energizer Holdings, Stanley Goh dan Brand Activation Manager PT Energizer Indonesia, Adam Bachtiar. 


Tinggalkan Pesan